Rabu, 16 Maret 2016

AGEN / AHLI JASA PASANG PARABOLA VENUS

SELAMAT DATANG D SETIA VENUS PARABOLA
PUSAT PENJUALAN TERBESAR PARABOLA VENUS DAN AGEN SPARE PART PARABOLA VENUS DI JAKARTA - BOGOR - BEKASI - TANGERANG - DEPOK 

KAMI JUGA MELAYANI SERVICE PARABOLA VENUS DAN PEMASANGAN PARABOLA VENUS DENGAN TEKNISI YANG AHLI DAN HANDAL . MASING MASING TEKNISI YANG AHLI DAN PROFESIONAL .

KAMI JUGA SIAP MELAYANI ANDA KAPAN PUN DAN DIMANA ANDA BERADA
KAMI JUGA SIAP MEMPERBAIKI PARABOLA DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN BERGARANSI RESMI DARI VENUS
PUSAT KAMI ADA DI JAKARTA BARAT . JALAN. JEMBATAN BESI V No .28A JAKARTA- INDONESIA
PANDUAN UNTUK RECEIVER VENUS
Silahkan membaca instruksi berikut ini , untuk menjalankan mesin parabola venus dengan benar
-Jika anda menginstal receiver parabola venus yang terintegrasi ini tidak benar,
program televisi satelit tidak akan ditonton dengan normal.
-Jangan menaruhnya di tempat tempat berikut : 
1. dekat dengan benda panas .2.kelembabpan yang tinggi .3 pentilasi yang keluar masuknya udara tidak baik -penutupnya mempunyai lubang pentilasi untuk menghindari panas yang berlebihan dan mamastikan produk dapat bekerja dengan baik.
-Untuk mencegah kebakaran,jangan menggunakan koran,taplak meja dan gorden sebagai penutup pentilasi. Jangan menaruh Receiver yang teritigrasi ini di tempat tidurdengan selimut yang tebal,sofa atau kain tebal.
-Jangan buka penutupnya untuk menghidari bahaya kejutan listrik,karena tegangan tinggi didalam receivernya
-Jauhkan kabel power dari kaki dan jangan menaruh benda benda lain dekat kabel power .
-Perhatikan steker, stop kontakdan posisi dimana kabel power dicolokan .- jangan memutuskan kabel power untuk menghindari kejutan listrik atau sejenisnya . - steker dapat dibersihkan setelah di lepaskan dari di stop kontak pada dinding . Gunakan kaln lembut dengan sedikit deterjen netral untuk memberikan penutup, panel dan kontroller jangan mengunakan metode lain. - Pada waktu melepaskan steker , jangan menarik kabel power ,atau akan terjadi kebakaran . - Jangan memasukan benda asing ke reciver decoder yang terinterigitas ini melalui ventilasi untuk menghindari kebakaran ,sebagai tambahan . jangan menumpahkan benda cair di reciver decoder . - Pada waktu memlndahkan, jangan mengguncangkan reciver decoder yang terintegrasi ini untuk menghindari kerusakan . - Jangan menaruh benda cair yang mudah menguap dekat reciver decoder yang terlntegrasi ini , seperti bactericidal agent . jangan menaruh pruduk atau karet atau plastik pada reciver decoder untuk waktu yang lama , atau akan  merusak kilauan  reciver . - Matikan reciver decoder yang terintegrasi ini sebelum menghubungkan atau memutuskan kabel LNB . - Pada waktu memetikan reciver untuk waktu yang lama atau sebelum badai , lepaska steker dari stop kontak untuk lebih aman . Di bawah kondisi berikut , embun akan terjadi di dalam reciver decoder yang terintergrasi ini , seperti  kondensasi . * Pindakan segera reciver decoder yang terintegrasi ini dari tempat dingin ke tempat hangat , atau operasikan di lingkungan yang beruap . * Operasikan reciver decoder yang terintegrasi lni pada ruangan yang di hidupkan alat pemanasnya , atau tempat reciver decoder yang terintegrasi lnl yang berotasi menghadap ke AC. Pada waktu kondensasi , reciver decoder yang terintegrasi ini tidak dapat beroperasi dengan baik , jadi hungkan power supply selama 2 jam untuk menguapkan kelembabanya . - Penggunaan dan penyimpanan remot kontrol  * ketika menggunakan  remot kontrol , intervalpenekanan tombol untuk 2 kali seharusnya 1 detik ke atas umtuk memastikan respon operasi yang benar . * Jauhkan remot kontrol dari suhu atau kelembaban tinggi ,dan hindari goncangan . * Jangan menaruh remot kontrol pada sumber panas yang kuat , seperti panas langsung dari matahari atau lampu . * Jika remot komtrol tidak berfungsi dengan baik , ganti batrai dan coba lagi . * Jika remot komtrol tidak di gunakan dalam waktu yang lama ,keluarkan baterai untuk menghindari kerusakan akibat kebocaran baterai .
Semoga bermanfaan bagi anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar