Rabu, 16 Maret 2016

PANDUAN RECEIVER PARABOLA VENUS

SETIA VENUS PARABOLA
Silahkan membaca instruksi berikut ini , untuk menjalankan mesin parabola venus dengan benar
-Jika anda menginstal receiver parabola venus yang terintegrasi ini tidak benar,
program televisi satelit tidak akan ditonton dengan normal.
-Jangan menaruhnya di tempat tempat berikut : 
1. dekat dengan benda panas .2.kelembabpan yang tinggi .3 pentilasi yang keluar masuknya udara tidak baik -penutupnya mempunyai lubang pentilasi untuk menghindari panas yang berlebihan dan mamastikan produk dapat bekerja dengan baik.
-Untuk mencegah kebakaran,jangan menggunakan koran,taplak meja dan gorden sebagai penutup pentilasi. Jangan menaruh Receiver yang teritigrasi ini di tempat tidurdengan selimut yang tebal,sofa atau kain tebal.
-Jangan buka penutupnya untuk menghidari bahaya kejutan listrik,karena tegangan tinggi didalam receivernya
-Jauhkan kabel power dari kaki dan jangan menaruh benda benda lain dekat kabel power .
-Perhatikan steker, stop kontakdan posisi dimana kabel power dicolokan .- jangan memutuskan kabel power untuk menghindari kejutan listrik atau sejenisnya . - steker dapat dibersihkan setelah di lepaskan dari di stop kontak pada dinding . Gunakan kaln lembut dengan sedikit deterjen netral untuk memberikan penutup, panel dan kontroller jangan mengunakan metode lain. - Pada waktu melepaskan steker , jangan menarik kabel power ,atau akan terjadi kebakaran . - Jangan memasukan benda asing ke reciver decoder yang terinterigitas ini melalui ventilasi untuk menghindari kebakaran ,sebagai tambahan . jangan menumpahkan benda cair di reciver decoder . - Pada waktu memlndahkan, jangan mengguncangkan reciver decoder yang terintegrasi ini untuk menghindari kerusakan . - Jangan menaruh benda cair yang mudah menguap dekat reciver decoder yang terlntegrasi ini , seperti bactericidal agent . jangan menaruh pruduk atau karet atau plastik pada reciver decoder untuk waktu yang lama , atau akan  merusak kilauan  reciver . - Matikan reciver decoder yang terintegrasi ini sebelum menghubungkan atau memutuskan kabel LNB . - Pada waktu memetikan reciver untuk waktu yang lama atau sebelum badai , lepaska steker dari stop kontak untuk lebih aman . Di bawah kondisi berikut , embun akan terjadi di dalam reciver decoder yang terintergrasi ini , seperti  kondensasi . * Pindakan segera reciver decoder yang terintegrasi ini dari tempat dingin ke tempat hangat , atau operasikan di lingkungan yang beruap . * Operasikan reciver decoder yang terintegrasi lni pada ruangan yang di hidupkan alat pemanasnya , atau tempat reciver decoder yang terintegrasi lnl yang berotasi menghadap ke AC. Pada waktu kondensasi , reciver decoder yang terintegrasi ini tidak dapat beroperasi dengan baik , jadi hungkan power supply selama 2 jam untuk menguapkan kelembabanya . - Penggunaan dan penyimpanan remot kontrol  * ketika menggunakan  remot kontrol , intervalpenekanan tombol untuk 2 kali seharusnya 1 detik ke atas umtuk memastikan respon operasi yang benar . * Jauhkan remot kontrol dari suhu atau kelembaban tinggi ,dan hindari goncangan . * Jangan menaruh remot kontrol pada sumber panas yang kuat , seperti panas langsung dari matahari atau lampu . * Jika remot komtrol tidak berfungsi dengan baik , ganti batrai dan coba lagi . * Jika remot komtrol tidak di gunakan dalam waktu yang lama ,keluarkan baterai untuk menghindari kerusakan akibat kebocaran baterai .
Semoga bermanfaan bagi anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar